Promosi blog di squidoo dengan submit feed dan backlink gratis dari squidoo

Saya yakin sudah banyak teman-teman yang melakukan promosi blog di Squidoo. Mungkin teman-teman yang belum menggunakan squidoo bisa menjadikan squidoo sebagai salah satu alternatif untuk mempromosikan blog.

Squidoo adalah sebuah website yang mengijinkan membernya untuk membuat lens (semacam blog) untuk menulis artikel atau membuat postingan, menambahkan feed blog blogspot/blog lain ke lens squidoo, serta mendapatkan backlink secara gratis dari profil/bio ataupun dari postingan yang dibuat di squidoo.



Saat ini squidoo mempunyai pagerank 8, yang berarti akan sangat membantu anda dalam berbagi popularitas, dengan menumpang memasang feed dan postingan di lens squidoo dan tentunya menyisipkan link blog, maka akan sangat membantu dalam meningkatkan visibility blog pada hasil penelusuran search engine.

Buat teman-teman yang tertarik menggunakan squiido bisa langsung mendaftar di squidoo dan bisa melihat contohnya disini squidoo lens

Proses pendaftaran gratis cukup klik tombol Sign Up dan isi form yang tersedia,setelah terdaftar di squidoo, untuk membuat lens cukup login ke akun squidoo kemudian klik tombol "Create a Lens" dan ikuti langkah selanjutnya, hingga tampil halaman lens untuk membuat postingan, setelah selesai membuat postingan klik tombol "Publish".

Jika kesulitan menggunakan squidoo bisa lihat panduannya disini panduan squidoo

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
4 Oktober 2012 pukul 19.59

Makasih bro infonya, BTW blognya bagus banget

Reply
avatar
1 Januari 2013 pukul 23.21

thank
http://www.squidoo.com/music-tools-studio

Reply
avatar
6 Januari 2013 pukul 04.03

Mantab. Kalau PR 8 minimal PR kita bisa ikut terdongkrak naik ya sobat ?

Reply
avatar
22 Mei 2015 pukul 03.41

Situs squidoo emang cocok buat membangun blog dummy ya gan

http://seo-belajarseo.blogspot.de/2015/04/cara-optimasi-seo-on-page-blogspot.html?m=1

Reply
avatar