Telah Terbit: Pro Blogger - Rahasia Menjadi Blogger Profesional


Alhamdulillah, buku kedua yang saya tulis akhirnya terbit. Judulnya "Pro Blogger - Rahasia Menjadi Blogger Profesional" (2012). Masih diterbitkan oleh Andi Publisher, Yogyakarta.

Setelah buku pertama "Blogging for Money - Panduan Jitu Untuk Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Anda" terbit tahun lalu (2011) dan cukup sukses di pasaran, buku kedua ini merupakan pelengkap bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang profesional blogger. Buku kedua ini sudah bisa Anda dapatkan di toko-toko buku di seluruh Indonesia (Gramedia, Gunung Agung, Togamas) atau secara online (via BukaBuku.com).

Berapa harga buku ini?

Lebih murah dari buku pertama kok. Cuma Rp.36.000.

Apa isi buku ini?

Jika buku pertama mengupas tentang tips dan trik cara-cara menghasilkan uang dari blog, buku kedua ini lebih terfokus pada tips dan trik membangun blog yang populer dan langkah-langkah menjadi seorang blogger profesional. Layaknya seorang profesional di bidang pekerjaan apapun, blogger profesional adalah mereka yang menekuni aktivitas blogging sebagai profesi dan pekerjaan. Dengan kata lain, seorang blogger profesional memperlakukan aktivitas blogging sebagai sumber mata pencaharian. Sebutan lain bagi seorang profesional blogger adalah full-timer blogger. Beberapa contoh blogger profesional terkemuka dunia adalah Darren Rowse, Jeremy "Schoemaker", Yaro Starak dan Daniel Scocco (simak wawancara eksklusif yang saya lakukan bersama mereka di ebook gratis yang saya tulis).

Di dalam buku ini Anda akan dipandu secara step by step mengenai bagaimana cara mengelola blog secara profesional: mengenal istilah-istilah blogging, mempromosikan blog Anda dan meningkatkan traffic pengunjung, menarik lebih banyak komentar pembaca blog Anda, meningkatkan jumlah pelanggan RSS, Page Rank dan Alexa Rank blog Anda, memanfaatkan SEO dan SMO untuk meningkatkan posisi blog Anda di mesin pencari, tips menulis artikel pilar untuk blog Anda, rahasia membuat judul artikel yang PASTI DIBACA pengunjung blog Anda, tips-tips menjadi seorang blogger produktif dan banyak lagi topik lain yang tidak boleh Anda abaikan jika Anda ingin menjadi seorang blogger profesional.

Berikut adalah kutipan salah satu artikel dari buku ini:

"....."Kali ini, dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengajak Anda untuk bersama-sama merenungkan beberapa pertanyaan kontemplatif ini: "Mengapa ada yang blogger yang sukses? Mengapa ada blogger yang biasa-biasa saja? Mengapa ada blogger yang gagal? Apa sebenarnya yang membedakan seorang blogger yang sukses dengan kebanyakan blogger rata-rata lainnya?

Jawabannya, saya tahu, tidak mudah. Namun saya pribadi percaya bahwa ada sikap mental dan mindset tertentu yang menyertai kisah-kisah sukses blogger-blogger terkemuka dunia seperti Darren Rowse, Yaro Starak, Jeremy "Shoemoney" Schoemaker atau Daniel Scocco.

Kabar baiknya: kita bisa mengikuti jejak blogger-blogger sukses tersebut dengan memahami dan menerapkan sikap mental dan mindset sukses.
"
------------------------------------

Seperti halnya buku pertama, saya berharap buku "Pro Blogger - Rahasia Menjadi Blogger Profesional" ini juga bisa menjadi panduan TERUJI mengenai bagaimana cara memanfaatkan blog untuk menghasilkan uang dengan CARA YANG BENAR.

Silahkan klik disini untuk membeli buku ini secara online via BukaBuku.com.

Semoga bermanfaat dan selamat memulai perjalanan Anda menjadi seorang blogger profesional.

(Gambar diambil dari koleksi pribadi)

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
6 Januari 2013 pukul 13.00

makasih gan atas infonya...


http://oke-lifestyle.blogspot.com/

Reply
avatar
14 September 2016 pukul 02.07

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

Pin BB : 2B3C34F4
YM : Aslibandar_CS
Skype : AsliBandar
Telp : +855882388666
FB : AsliBandar

Kontes Berhadiah

Reply
avatar
25 Maret 2018 pukul 06.57

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di skb288.com
Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 20Rb
BBM : D8E87241
WA : +62 878 8707 6927
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Reply
avatar
2 April 2018 pukul 02.52

"Binggung .....!!! Tidak ada penghasilan.....???

Nahh,ini waktu nya kalian bergabung di situs SUKABANDAR...Hanya Dalam Waktu Sehari Bisa Menghasilkan Berjuta-Juta.....!!! ^^
Ayo, Buruan Tunggu Apa Lagi...!!! Segera Gabung Di Situs Terpecaya "SUKABANDAR"
Bukan MIMPI Lagi Untuk Dapatkan Penghasilan Yang Lebih Dalam Sehari..!!!

Situs "SUKABANDAR" Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
Hanya Di SUKABANDAR ^-^

Dan Dapatkan Juga Bonus Rollingan/TO Sebesar 0.3 - 0,5% / HARI
Bonus Referral Sebesar 200% Seumur Hidup Hanya Di {suka88.tk}

Info Lebih Lanjut Hubungin kami :

BBM : D8E87241
LINE : christella288
Telp / WA : +62 878 8707 6927

Reply
avatar